Bek Timnas U-19 Indonesia Ini Bicara Pentingnya Disiplin dan Tanggung Jawab

By Wila Wildayanti - Jumat, 4 Desember 2020 | 20:00 WIB
Pratama Arhan Alief, pemain timnas u-19 Indonesia
PSSI
Pratama Arhan Alief, pemain timnas u-19 Indonesia

BOLASPORT.COM - Belakangan ini skuad timnas U-19 Indonesia menjadi perhatian dan perbincangan publik sepak bola Indonesia.

Hal ini terjadi setelah pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong mencoret dua pemainnya yakni Serdy Ephy Fani dan Mochamad Yudha Febrian.

Kedua pemain tersebut dicoret dari timnas U-19 Indonesia karena tindakan indisipliner yang mana saat itu keduanya telat mengikuti latihan pagi.

Namun, setelah telat mengikuti latihan timnas U-19 Indonesia, PSSI pun mencari tahu alasan Serdy dan Yudha kenapa tidak bisa mengikuti aktivitas pagi itu.

Baca Juga: Ryuji Utomo Simpan Sebuah Janji kepada Persija Jakarta

PSSI pun melihat CCTV hotel di mana tempat skuad timnas U-19 Indonesia menginap, dan tepat saat itu diketahui keduanya ketahuan pulang sekitar pukul 03.00 WIB.

Dengan kejadian itupun Shin Tae-yong langsung mencoret kedua pemain dengan alasan tindakan indisipliner berat.

Bahkan untuk Serdy Ephy Fano, tindakan indisipliner yang dilakukannya bukan pertama kali, karena sebelumnya pada Agustus lalu ia dicoret dengan alasan yang sama.

Dengan keadaan seperti ini tentu saja sebagai pemain profesional hal ini menjadi sorotan publik.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : YouTube

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X