Beda dengan Bhayangkara Solo FC yang Pecat Serdy, Barito Putera Pilih Bina Yudha Febrian

By Bagas Reza Murti - Jumat, 4 Desember 2020 | 20:57 WIB
Logo Barito Putera.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Barito Putera.

BOLASPORT.COM - Barito Putera memilih pendekatan kekeluargaan dengan melakukan pembinaan untuk menertibkan pemainnya Mochamad Yudha Febrian.

Dua pemain timnas U-19 Indonesia, Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian memang telah dicoret sejak 24 November 2020.

Namun nama mereka kembali menjadi topik pembicaraan menyusul beredarnya sebuah video yang menampilkan kedua pemain sedang menghabiskan waktu di klub malam bersama seorang wanita.

Banyak warganet menilai bahwa rekaman tersebut menunjukkan penyebab Serdy dan Yudha dicoret dari timnas U-19 Indonesia.

Setelah video tersebut viral, PSSI melalui rilisnya pada Kamis (3/12/2020) langsung mengonfirmasi bahwa Serdy dan Yudha memang dicoret dari timnas U-19 Indonesia karena dugem saat TC berlangsung.

Baca Juga: Ryuji Utomo Simpan Sebuah Janji kepada Persija Jakarta

"Kedua pemain sudah dikeluarkan karena indisipliner," kata Ketua PSSI, Mochamad Iriawan dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Mereka dugem hingga dini hari dan latihan pagi terlambat. Mereka sudah dicoret dan bukan lagi bagian dari timnas U-19," tegasnya.

Buntut kasus tersebut, Bhayangkara Solo FC resmi memecat Serdy Ephy Fano pada Jumat (4/12/2020).



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : bhayangkara-footballclub.com,Banjarmasin Post

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X