Raiola Sebut Solskjaer Ngawur karena Samakan Haaland dengan Lukaku

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 9 Desember 2020 | 00:30 WIB
Wonderkid Borussia Dortmund, Erling Haaland, dikabarkan menderita cedera lutut kanan usai laga melawan Bayern Muenchen, Selasa (26/5/2020).
TWITTER.COM/DTOXICAFC
Wonderkid Borussia Dortmund, Erling Haaland, dikabarkan menderita cedera lutut kanan usai laga melawan Bayern Muenchen, Selasa (26/5/2020).

BOLASPORT.COM - Agen Erling Haaland, Mino Raiola, menyebut pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ngawur karena samakan kliennya dengan Romelu Lukaku.

Mino Raiola mengaku sedikit kurang terima dengan pernyataan Ole Gunnar Solskjaer yang mengatakan bahwa Erling Haaland memiliki karakter permainan yang mirip dengan Romelu Lukaku.

Raiola berpendapat bahwa Haaland lebih mirip dengan penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, saat masih muda.

Agen berusia 53 tahun itu menilai penyerang timnas Norwegia tersebut memiliki kekuatan dan semangat seperti Ibrahimovic.

Seperti diketahui, Haaland mampu tampil luar biasa pada usianya yang baru menginjak 20 tahun.

Baca Juga: Mason Greenwood, Pemain Terbaik yang Pernah Ditangani Solskjaer

Pada musim 2020-2021, Haaland hanya membutuhkan 14 pertandingan di seluruh kompetisi untuk mencetak 17 gol untuk Borussia Dortmund.

"Haaland itu seperti Zlatan Ibrahimovic ketika masih berusia 20 tahun," kata Raiola seperti dilansir BolaSport.com dari Tuttosport.

"Solskjaer itu orang yang baik, tapi dia ngawur ketika dia bilang bahwa Erling seperti Romelu Lukaku."

"Erling Haaland seperti sebuah mahakarya," sambungnya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Tuttosport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X