Hasil Liga Europa - Imbang di Rumah Maradona, Napoli dan Sociedad Sama-sama Lolos

By Beri Bagja - Jumat, 11 Desember 2020 | 03:37 WIB
Piotr Zielinski mencetak gol Napoli ke gawang Real Sociedad di laga Liga Europa, 10 Desember 2020.
SSC NAPOLI
Piotr Zielinski mencetak gol Napoli ke gawang Real Sociedad di laga Liga Europa, 10 Desember 2020.

BOLASPORT.COM - Napoli dan Real Sociedad bermain imbang 1-1 dan sama-sama memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Napoli menjamu Real Sociedad dalam laga penutup fase grup Liga Europa di Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (10/12/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Kedua tim yang sedang menempati papan atas di liga domestik masing-masing ini menjalani laga dengan bayangan hasil laga lain antara Rijeka vs AZ Alkmaar, yang bisa meloloskan AZ.

Napoli, yang menempati puncak klasemen Grup F sebelum laga, unggul lebih dulu melalui gol Piotr Zielinski di menit ke-35.

Diawali korner yang disapu sundulan pemain Sociedad, Zielinski mendapatkan bola halauan dengan kontrol dada sejenak, lalu melepaskan tembakan voli.

Eksekusi brilian gelandang Polandia itu melesat ke gawang dan membuat kiper Alex Remiro mematung.

Baca Juga: Rekap Fase Grup Liga Champions dan Jadwal Babak 16 Besar: Jerman dan Spanyol Sempurna

Itulah gol pertama yang lahir sejak markas Napoli berganti nama dari San Paolo menjadi Stadion Diego Maradona sebagai penghormatan buat mendiang legenda akbar mereka dan timnas Argentina tersebut.

Ketika laga memasuki 90 menit akhir waktu normal, kedudukan masih 1-0 buat Napoli.



Editor : Beri Bagja
Sumber : UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X