Mekanik Ungkap Sosok Asli Valentino Rossi, Beda dari yang Terlihat di TV?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 12 Desember 2020 | 10:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memamerkan helm edisi Misano menjelang sesi latihan bebas ketiga MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 12 September 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, memamerkan helm edisi Misano menjelang sesi latihan bebas ketiga MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 12 September 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap megabintang di MotoGP, Valentino Rossi, kerap terlihat sebagai orang yang 'santai'. Namun, bagaimana tabiat asli The Doctor?

Murah senyum dan sesekali melempar banyolan merupakan ciri khas Valentino Rossi ketika tampil di layar kaca.

Meraih hasil bagus atau pun buruk, raut wajah Valentino Rossi nyaris tidak banyak berubah ketika menjalani wawancara setelah balapan.

Namun begitu, seperti halnya setiap umat manusia, Rossi tentu menyimpan rahasia, lebih-lebih dengan status tokoh publik yang disandangnya.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Ini Penampakan Motor Tim Valentino Rossi pada MotoGP 2021

Alhasil, wajar apabila karakter asli Rossi membuat orang-orang penasaran. Apakah pemenang sembilan gelar juara dunia itu seramah yang terlhat di teve?

Salah satu mekanik Rossi yang paling awet, Alex Briggs, tidak menampik bahwa dirinya kerap mendapat pertanyaan demikian dari para penggemar.

"Pertanyaan paling umum yang biasa ditanyakan orang-orang, ke mana pun saya pergi, adalah seperti apa dia [Rossi] sebenarnya," ujar Briggs, dikutip dari The-Race.

Karena sudah terbiasa mendapat pertanyaan demikian, mekanik asal Australia itu juga mempunyai jawaban yang standar juga.

Baca Juga: Ducati Batal Rekrut Marc Marquez karena Nilai Kontraknya Terlalu Mahal



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X