Arsenal Terpuruk, Bernd Leno: Para Pemain yang Salah, Bukan Mikel Arteta

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 17 Desember 2020 | 23:15 WIB
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sukses menyarangkan gol via tendangan penalti pada laga melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020).
TWITTER.COM/ARSENAL
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sukses menyarangkan gol via tendangan penalti pada laga melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020).

BOLASPORT.COM - Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengeklaim bahwa bukan Mikel Arteta yang jadi penyebab terpuruknya tim, melainkan para pemain The Gunners sendiri.

Arsenal lagi-lagi gagal kembali ke jalur kemenangan lantaran ditahan Southampton dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris.

Bermain di Stadion Emirates pada Rabu (16/12/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 01.00 WIB, The Gunners hanya meraih hasil imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat skuad Mikel Arteta semakin terpuruk di ajang Liga Inggris dengan hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan laga terakhir mereka.

Kini, mereka bercokol di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 14 poin dari 13 laga di musim ini.

Baca Juga: Arsenal Cuma Imbang 1-1 Lawan Southampton, David Luiz Bikin Catatan Menawan di Liga Inggris

Raihan tersebut merupakan rekor terendah yang pernah dicapai Arsenal pada kompetisi tersebut sejak start musim 1974-1975.

Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal pun jadi sosok yang disalahkan atas keterpurukan timnya.

Akan tetapi, kiper Arsenal, Bernd Leno, enggan memojokkan sang pelatih.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X