Cuma Masalah Waktu Saja Donny van de Beek Tampil Reguler di Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 18 Desember 2020 | 05:30 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, menunjukkan ekspresi tidak menyenangkan kala tidak diturunkan oleh timnya di laga melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (24/10/2020).
TWITTER.COM/AHMEDDESSAM22
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, menunjukkan ekspresi tidak menyenangkan kala tidak diturunkan oleh timnya di laga melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (24/10/2020).

BOLASPORT.COM - Eks penyerang Manchester United, Andy Cole, menilai Donny van de Beek tampil reguler bersama tim Setan Merah itu cuma masalah waktu saja.

Manchester United rela menggelontorkan dana hingga 40 juta pounds (sekitar Rp 768 miliar) demi mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2020.

Didatangkan dengan biaya tak murah, Donny van de Beek justru lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan Manchester United.

Di Liga Inggris 2020-2021, Van de Beek sejauh ini baru tampil sebanyak delapan kali.


Baca Juga: AC Milan Siap Bertarung dengan Juventus dan Inter Milan Demi Scudetto

Dari 8 penampilan tersebut, gelandang tengah asal Belanda itu baru tampil dua kali sebagai starter dan enam laga sisanya sebagai pemain pengganti.

Mirisnya, Van de Beek sama sekali tidak diturunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer ketika Man United menghadapi Manchester City di Old Trafford, Sabtu (12/12/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Meski Van de Beek tengah berjuang dan minim jatah bermain, eks penyerang tim Setan Merah, Andy Cole, optimistis sang pemain bakal bermain reguler.

Andy Cole sendiri adalah pengagum gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Baca Juga: Arsenal Terpuruk, Bernd Leno: Para Pemain yang Salah, Bukan Mikel Arteta

Andy Cole, yang semasa aktif bermain sukses mempersembahkan lima trofi Liga Inggris untuk Man United, menyebut momen Van de Beek tampil reguler hanya soal waktu.

Pria berkebangsaan Inggris itu optimistis Van de Beek bisa membuktikan kualitasnya jika diberi kesempatan.

"Saya sangat menyukai Van de Beek dan saya sangat senang ketika Man United mengontraknya pada musim panas tahun ini," kata Cole, dikutip BolaSport.com dari Metro.

"Dia mungkin belum bermain sebanyak yang dia inginkan, tetapi dia tampil bagus ketika diberikan kesempatan."

Baca Juga: Jika Man United Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Depan, Bruno Fernandes Hijrah ke Barca atau Madrid

"Saya rasa ini hanya masalah waktu sampai dia mendapatkan performa konsisten dan menunjukkan apa yang dia bisa lakukan untuk tim."

"Van de Beek akan segera mendapatkan posisi reguler di Man United dan kami akan maju bersama dengannya," tutur Cole melanjutkan.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X