Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia - AS Roma Geser Napoli, Tempel Ketat Posisi Juventus

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 18 Desember 2020 | 06:00 WIB
Para pemain AS Roma merayakan gol ketiga yang dicetak Lorenzo Pellegrini ke gawang Torino pada laga pekan ke-12 di Stadion Olimpico, Kamis (17/12/2020) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.
TWITTER.COM/OFFICIALASROMA
Para pemain AS Roma merayakan gol ketiga yang dicetak Lorenzo Pellegrini ke gawang Torino pada laga pekan ke-12 di Stadion Olimpico, Kamis (17/12/2020) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Di laga terakhir pekan ke-12 Liga Italia 2020-2021, AS Roma sukses menaklukkan Torino yang membuat mereka menggeser posisi Napoli di urutan keempat klasemen dan menempel ketat posisi Juventus.

Laga terakhir pekan ke-12 Liga Italia 2020-2021 adalah duel antara AS Roma kontra Torino, Kamis (17/12/2020) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

AS Roma, yang semula berada di peringkat keenam, sukses menembus posisi empat besar.

AS Roma sukses menggeser posisi Napoli di klasemen sementara Liga Italia usai menang 3-1 atas Torino di Stadion Olimpico.


Baca Juga: Cuma Masalah Waktu Saja Donny van de Beek Tampil Reguler di Man United

I Giallorossi mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-27.

Kesalahan bek Torino dalam menghalau bola umpan silang Leonadro Spinazzola mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Henrikh Mkhitaryan via kaki kanannya.

Roma yang menjadi tuan rumah laga kali ini mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 berkat gol penalti yang dilesakkan oleh Jordan Veretout.

Keunggulan 2-0 AS Roma bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:  The Best FIFA Football Award 2020, Son Heung-Min Menang Puskas Award, Jurgen Klopp Pelatih Terbaik

Di babak kedua, Torino, yang berusaha mengejar ketertinggalan dengan 10 pemain usai Wilfired Singo mendapatkan kartu merah di babak pertama, justru semakin merana.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Legaseriea.it,sofascore.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X