Hantam Sheffield United, Manchester United Masuk Jajaran Tim Langka

By Ade Jayadireja - Jumat, 18 Desember 2020 | 06:22 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, melakukan selebrasi bersama Anthony Martial seusai membobol Sheffield United dalam laga Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Kamis (17/12/2020).
TWITTER.COM/MANUTD
Striker Manchester United, Marcus Rashford, melakukan selebrasi bersama Anthony Martial seusai membobol Sheffield United dalam laga Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Kamis (17/12/2020).

BOLASPORT.COM - Manchester United masuk jajaran tim langka setelah menumbangkan Sheffield United pada matchday ke-13 Liga Inggris 2020-2021.

Kemenangan 3-2 berhasil diraih Manchester United dalam lawatan ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Kamis (17/12/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Setan Merah meraih tripoin lewat jalur comeback berkat dwigol Marcus Rashford dan tambahan satu dari Anthony Martial.

Adapun dua gol tim tuan rumah lahir via David McGoldrick.


Baca Juga: Persija Bisa Ikut Piala AFC 2021, Marc Klok Kenang Gol Terbaik Piala AFC 2019

Hasil ini merupakan kemenangan tandang ke-10 beruntun United di liga.

Dalam sejarah kasta teratas kompetisi sepak bola tertinggi Ratu Elizabeth II, hanya ada tiga tim yang pernah menorehkan catatan serupa atau lebih dari Man United.

Tottenham Hotspur jadi tim pertama dengan koleksi 10 kemenangan berturut-turut dalam laga tandang. Mereka mencatatkannya pada rentang waktu April hingga Oktober 1960.

Raksasa London lainnya, Chelsea, membukukan catatan lebih baik dengan memborong 11 kemenangan di kandang lawan selama periode April-Desember 2008.

Manchester City juga masuk ke buku rekor setelah mengukir torehan serupa pada Mei hingga Desember 2017.

Baca Juga: Juergen Klopp Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Dunia 2020



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : optajoe

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X