Pelatih Ganda Campuran Malaysia asal Indonesia Tidak Bisa Rayakan Natal di Jakarta karena Covid-19

By Delia Mustikasari - Jumat, 25 Desember 2020 | 20:40 WIB
Eks pelatih ganda putra Malaysia, Paulus Firman.
TRIBUN JATENG
Eks pelatih ganda putra Malaysia, Paulus Firman.

BOLASPORT.COM - Natal selalu menjadi hari istimewa bagi pelatih timnas bulu tangkis Malaysia nomor ganda campuran asal Indonesia, Paulus Firman.

Namun, Paulus Firman merayakan liburan favoritnya dalam skala yang jauh lebih kecil.

Sebagai pelatih bulu tangkis di luar negeri, Paulus Firman selalu memastikan untuk terbang kembali ke Jakarta pada Desember untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya.

Baca Juga: Jon Jones Dipandang Bisa Jadi Jagoan Tinju Kelas Berat

Tetapi, Covid-19 merusak segalanya tahun ini. Paulus tidak kembali ke Jakarta untuk merayakan Natal bersama keluarganya.

"Tentu saja, saya merasa sedih, tetapi inilah kehidupan seorang pelatih. Terkadang kami harus melakukan pengorbanan ini," kata Paulus kepada Timesport dilansir BolaSport.com dari Newsstraittimes.

Meski mungkin tampak seperti kisah yang menyedihkan, Paulus tidak akan merayakan Natal sendirian karena putri sulungnya Nathania Teshia adalah seorang mahasiswa di Kuala Lumpur.

"Namun, saya tidak akan sendirian untuk Natal. Ya, saya akan merindukan istri saya (Amalia Hidajat) dan putri kedua saya (Samantha Clarissa), tetapi anak tertua saya juga terjebak di KL di sini," tutur Paulus.

Baca Juga: Kalahkan Del Piero, Valentino Rossi Jadi Olahragawan Italia yang Paling Dicintai

"Bukannya kami tidak ingin kembali ke Indonesia, tetapi keadaannya seperti itu. Kerepotan harus melewati imigrasi dan kemudian karantina 14 hari terlalu banyak," ujar Paulus.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : nst.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X