Bukan Hanya Kapten, di Liverpool Mohamed Salah Juga Cuma Jadi Opsi Kesekian untuk Jabatan Ini

By Adi Nugroho - Minggu, 27 Desember 2020 | 17:05 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Rabu (16/12/2020).
TWITTER.COM/LFC
Striker Liverpool, Mohamed Salah, beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Rabu (16/12/2020).

BOLASPORT.COM - Meski menjadi andalan untuk lini serang Liverpool, Mohamed Salah tidak diandalkan untuk beberapa jabatan atau tugas di klub.

Jabatan kapten Liverpool saat ini dipegang oleh Jordan Henderson.

Untuk deputi Henderson, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menunjuk James Milner sebagai kapten kedua klub dan Virgil van Dijk serta Trent Alexander-Arnold mengikuti di belakangnya.

Nama terakhir dari daftar kapten di atas telah menimbulkan kontroversi lantaran telah membuat kecewa striker Liverpool, Mohamed Salah.

Baca Juga: Liverpool Vs West Bromwich Albion - Menanti Si Merah Melanjutkan Kedigdayaan atas Tim Promosi

Salah sendiri kecewa karena Juergen Klopp lebih memilih Trent Alexander-Arnold sebagai kapten dalam laga pamungkas grup D Liga Champions 2020-2021 menghadapi Midtjylland, 10 Desember lalu, ketimbang dirinya.

Kekecewaan perihal ban kapten itu diungkapkan Salah dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, AS.

"Jujur, saya sangat kecewa," ujar Salah tentang Liverpool yang tidak memberinya ban kapten dalam laga melawan Midtjylland seperti dilansir BolaSport.com dari AS.

Baca Juga: Mandul 10 Laga Beruntun bersama Chelsea, Timo Werner Dapat Kritikan dari Lampard

"Saya berharap menjadi kapten, akan tetapi itu keputusan pelatih, jadi saya menerimanya," tutur Salah menambahkan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : AS,Liverpool

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X