Bek Arsenal Gabriel Magalhaes Positif Virus Corona

By Adi Nugroho - Selasa, 29 Desember 2020 | 09:00 WIB
Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes.
TWITTER.COM/AFTVMEDIA
Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes.

BOLASPORT.COM - Arsenal telah menyatakan bahwa bek mereka, Gabriel Magalhaes, positif mengidap virus corona alias COVID-19.

Sebelum laga Boxing Day dimainkan, Arsenal mengumumkan bahwa Gabriel Magalhaes harus mengisolasi diri setelah dia kedapatan melakukan kontak dengan seseorang yang telah dites positif terkena virus corona.

Akibatnya, Gabriel harus melewatkan laga Boxing Day Arsenal menghadapi Chelsea pada Sabtu (26/12/2020) kemarin.

Tak lama setelah mengirim Gabriel untuk isolasi mandiri, Arsenal pun melakukan tes lagi kepada bek asal Brasil tersebut.

Baca Juga: Bos Bali United Siap Beri Tempat bagi Pemainnya yang Berniat Jadi Pelatih

Hasilnya, Gabriel positif mengidap virus corona.

Arsenal mengumumkan kabar tersebut lewat sebuah pernyataan yang dirilis di laman resmi klub pada Senin (28/12/2020) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

"Gabriel telah dites positif Covid-19 dan diisolasi menurut protokol Pemerintah Inggris dan Liga Inggris," tulis Arsenal dalam pernyataannya.

Baca Juga: Tak Hanya Liverpool, Ada 5 Klub yang Bisa Juara Liga Inggris 2020-2021, Termasuk Man United

"Kami akan terus memantau dan mendukung Gabriel, dan kami berharap dia akan tersedia lagi setelah dua pertandingan berikutnya," tulis Arsenal menambahkan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Arsenal

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X