Geleng-geleng Kepala, Bukti Frustrasinya Lionel Messi di Barcelona

By Eko Isdiyanto - Rabu, 30 Desember 2020 | 15:40 WIB
Lionel Messi resmi pecahkan rekor abadi milik legenda Brasil, Pele, usai cetak gol ke gawang Real Valladolid dalam kemenangan 3-0 Barcelona dalam lanjutan laga pekan ke-15.
TWITTER.COM/BARCAWORLDWIDE
Lionel Messi resmi pecahkan rekor abadi milik legenda Brasil, Pele, usai cetak gol ke gawang Real Valladolid dalam kemenangan 3-0 Barcelona dalam lanjutan laga pekan ke-15.

BOLASPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi tunjukkan gesture frustasi saat timnya gagal meraih kemenangan lawan Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol.

Raut wajah tak bahagia diperlihatkan Lionel Messi saat Barcelona lagi-lagi dipaksa memetik hasil mengecewakan dalam lanjutan Liga Spanyol.

Lionel Messi terpaksa absen saat Barcelona menjamu Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-16, Rabu (30/12/2020) dinihari di Stadion Camp Nou.

Cedera pergelang kaki kanan saat liburan Natal membuat Lionel Messi hanya bisa duduk di bangku penonton menyaksikan perjuangan rekan setimnya.

Seolah sia-sia, dukungan Messi untuk Blaugrana hanya berbuah kegagalan mengamankan poin maksimal padahal bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: Newcastle Vs Liverpool - The Reds Bisa Dapat Bonus jika Menang Atas The Magpies

Klub asuhan Ronald Koeman bahkan dipaksa tertinggal terlebih dahulu lewat gol Enrique Garcia Martines pada menit ke-57.

Sebelum Ousmane Dembele berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-67, Barca tak lagi mampu mencetak gol hingga pertandingan berakhir.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>>>>>>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaStylo (@bolastylo)



Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : bolastylo.bolasport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X