Sebastian Vettel Tak Keberatan Bantu Putra Schumi, tetapi...

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 3 Januari 2021 | 00:05 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, menjadi pemilik waktu tercepat pada FP2 F1 GP Hungaria di Hungaroring, Hungaria, 17 Juli 2020.
TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, menjadi pemilik waktu tercepat pada FP2 F1 GP Hungaria di Hungaroring, Hungaria, 17 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Juara dunia ajang balap Formula 1 (F1) empat kali asal Jerman, Sebastian Vettel, mengaku tak keberatan membantu putra Michael Schumacher, Mick Schumacher, menjalani proses adaptasi dalam debutnya pada musim depan.

Namun, Sebastian Vettel meminta Mick Schumacher agar bisa menemukan sendiri jalan kariernya pada ajang balap F1.

Sebagai sesama pembalap dari Negeri Bavaria, relasi Vettel dan Schumi, panggilan akrab Michael Schumacher, terbilang baik.

Bahkan, Vettel disebut memiliki hubungan pertemanan yang kuat dengan sang idola, Michael.

Selama menjalin relasi itu pula, Vettel perlahan juga mendapatkan kedekatan dengan Mick.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Sebut Casey Stoner adalah Rival yang Paling Berbakat

Meski begitu, Sebastian Vettel menegaskan bahwa dia tak ingin Mick Schumacher jadi terlalu bergantung kepadanya saat mulai berkarier sebagai pembalap F1.

Terlepas dari kedekatan hubungan mereka, pada akhirnya, Vettel dan Mick bakal menjadi rival saat berada di lintasan balap.

Mulai musim depan, Vettel akan membela tim Aston Martin Racing, sementara Mick yang merupakan salah satu jebolan akademi pembalap Ferrari bakal menjalani musim perdananya di F1 bersama tim Haas.

Baca Juga: Kondisi Bos Tim Gresini yang Positif Covid-19 Dilaporkan Sudah Membaik



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X