Bos Suzuki Yakin Marc Marquez Bakal Dapatkan Rival Baru Saat Comeback

By Agung Kurniawan - Senin, 4 Januari 2021 | 13:08 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa sesegera mungkin kembali berlomba setelah absen panjang karena cedera patah tulang humerus kanan.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa sesegera mungkin kembali berlomba setelah absen panjang karena cedera patah tulang humerus kanan.

BOLASPORT.COM - Manajer tim Suzuki, Davide Brivio, menilai Marc Marquez akan mendapatkan rival baru dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP saat dia kembali ke lintasan balap.

Marc Marquez terpaksa tidak bisa turut serta membantu timnya yakni Repsol Honda dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2020 usai mengalami kecelakaan fatal.

Kecelakaan fatal itu membuat Marc Marquez mengalami cedera patah tulangan lengan kanan saat dia menjalani balapan perdana MotoGP 2020 yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Tak ayal, serangkaian proses pemulihan yang panjang nan memakan banyak waktu harus dijalani Marc Marquez yang akhirnya tidak bisa tampil sepanjang musim 2020.

Baca Juga: Belum Setara Marc Marquez dan Valentino Rossi, Fabio Quartararo Kantongi Kelemahan

Dengan kondisi itu, rider berjuluk Baby Alien tersebut dipaksa untuk merelakan gelar juara dunianya direbut Joan Mir yang menunjukkan konsistensi luar biasa bersama Suzuki.

Di sisi lain, prestasi yang berhasil diraih oleh Joan Mir dengan menghentikan dominasi Marc Marquez tentu membuat Davide Brivio selaku manajer tim merasa senang.

Terlepas dari gelar juara yang diraih oleh Joan Mir, Davide Brivio menilai bahwa pembalap berusia 27 tahun itu akan mendapatkan rival baru saat dia kembali mengaspal.

Meski dinilai masih akan mendominasi kelas utama, Marc Marquez akan menjalani pertarungan lebih sengit dengan rival-rival barunya itu karena dia telah lama absen.

Baca Juga: Jelang Tes Pramusim di Sepang, Protokol Kesehatan Semakin Diperketat



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X