Reaksi Kevin Sanjaya Sukamuljo Setelah Batal Ikut Thailand Open karena Covid-19

By Agung Kurniawan - Senin, 4 Januari 2021 | 16:23 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020).

BOLASPORT.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang terjangkit Covid-19.

Kekuatan bulu tangkis Indonesia yang akan berjuang pada Leg Asia setelah Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak akan turut serta.

Kevin Sanjaya batal berangkat setelah terjangkit Covid-19.

Kevin Sanjaya diketahui telah mengalami gejala Covid-19 seperti flu, tidak bisa mencium bau makanan, dan makanan yang terasa hambar.

Baca Juga: Hendra Setiawan Mengaku Rindu dengan Suasana Pertandingan Sebelum Pandemi

Hasil tes swab PCR (Polymerase Chain Reaction) di RS Mitra Keluarga pada 20 Desember silam mengonfirmasi paparan virus corona dalam tubuh Kevin Sanjaya.

Isolasi mandiri telah dilakukan Kevin. Namun, dirinya masih mendapat hasil positif dalam tes PCR berikutnya pada 31 Desember.

Hal tersebut diungkapkan oleh dr. Octaviani, dokter Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, seperti dilansir BolaSport.com dari rilis resmi Badminton Indonesia.

"Berdasarkan tes terakhir yang dijalani Kevin Sanjaya pada 31 Desember 2020, hasil swab test PCR dia positif," kata dr. Octaviani menjelaskan.

Baca Juga: Hindari Covid-19, Tim Bulu Tangkis Indonesia Sewa Pesawat ke Bangkok



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X