'Dihabisi' Khabib, Bos UFC Siapkan Lawan Baru untuk Justin Gaethje

By Agung Kurniawan - Rabu, 6 Januari 2021 | 11:45 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje, saat berbicara melalui Konferensi Pers UFC 254, Rabu (21/10/2020).
YOUTUBE.COM/UFC
Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje, saat berbicara melalui Konferensi Pers UFC 254, Rabu (21/10/2020).

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, dikabarkan telah menyiapkan lawan baru untuk Justin Gaethje usai menelan kekalahan dari Khabib Nurmagomedov.

Justin Gaethje seolah tenggelam sejak gagal menghentikan rekor sempurna yang disandang Khabib Nurmagomedov saat mereka bertemu pada UFC 254.

Dalam duel yang berlangsung pada akhir Oktober 2020, Gaethje tak bisa berbuat banyak untuk membendung gempuran serangan Nurmagomedov.

Alhasil, Gaethje menyerah dari Nurmagomedov setelah tak mampu melawan teknik kuncian saat laga UFC 254 memasuki ronde kedua.

Baca Juga: Manajer Akui Khabib Nurmagomedov Pernah Ditawar Rp 1,3 Triliun

Setelah menelan kekalahan dari petarung berjulukan The Eagle tersebut, Justin Gaethje digadang-gadang akan menjadi lawan pemenang laga antara Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena Dana White telah menyiapkan rencana lain untuk The Highlight, julukan Gaethje.

Menurut laporan BJPENN, jurnalis MMA bernama Nolan King menyebut bahwa White sudah menyiapkan Charles Oliveira untuk menjadi lawan baru Gaethje.

"Dalam siaran langsung ESPN, Dana White mengatakan Justin Gaethje mungkin akan berhadapan dengan Charles Oliveira untuk duel selanjutnya," tulis Nolan King di akun Twitter-nya, @mma_kings.

Baca Juga: Kamaru Usman Dikabarkan Bakal Tampil pada UFC 258, Ini Lawannya



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Twitter,bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X