Re-branding, Bos Aston Martin Pede Bisa Kalahkan Mercedes di F1

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 11 Januari 2021 | 14:35 WIB
Bos tim balap F1 Aston Martin, Lawrence Stroll.
CRASH.NET
Bos tim balap F1 Aston Martin, Lawrence Stroll.

BOLASPORT.COM - Bos tim Aston Martin, Lawrence Stroll, merasa pede alias percaya diri skuadnya bisa mengalahkan Mercedes dan menjadi juara dunia pada ajang balap Formula 1 (F1).

Keyakinan ini tak lepas dari strategi pergantian nama alias re-branding yang dilakukan Lawrence Stroll terhadap timnya.

Tak seperti musim lalu, saat masih memakai nama Racing Point, tahun ini, Stroll menghadirkan kembali nama ikonik brand asal Inggris, Aston Martin, ke grid F1.

Bukan cuma itu, manajemen tim juga mengonfirmasi sponsor baru mereka yakni perusahaan konsultan IT dari Amerika Serikat (AS) bernama Cognizant, pada Kamis pekan lalu.

Baca Juga: Manfaatkan Absennya Minions, Ganda Putra Malaysia Ingin Ulang Sukses di Bangkok

Pada F1 2020, tim balap yang bermarkas di Silverstone, Inggris, tersebut, menyelesaikan musim kompetisi di peringkat keempat klasemen konstruktor dan meraih kemenangan pertama pada GP Sakhir.

Berkaca pada hasil inilah, Lawrence Stroll mulai berani membidik lebih banyak hasil podium dan kemenangan pada tahun 2021.

Lebih dari itu, tim Aston Martin juga diharapkan bisa menjadi juara dunia F1 dalam beberapa tahun ke depan.

Baca Juga: Evander Holyfield Sebut Conor McGregor Punya Kans Kalahkan Manny Pacquiao, tapi...

"Target saya dengan ini, seperti halnya bisnis lain yang saya miliki, adalah untuk menang," ucap Stroll kepada BBC Sport, dikutip dari Crash.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X