Didominasi Pemain Medioker, Man United Disebut Tak Layak Bersaing dengan Liverpool

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 12 Januari 2021 | 23:45 WIB
Curtis Jones dan Rhys Williams turut masuk dalam sebelas awal Liverpool kala menghadapi Atalanta dalam lanjutan fase grup Liga Champions.
TWITTER.COM/CURTISJR_10
Curtis Jones dan Rhys Williams turut masuk dalam sebelas awal Liverpool kala menghadapi Atalanta dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

BOLASPORT.COM - Legenda Liverpool, John Aldridge, menyebut Manchester United hanyalah tim yang didominasi oleh pemain 'medioker' alias pemain biasa.

John Aldridge mengklaim bahwa Liverpool masih di atas Manchester United meskipun mantan timnya itu tampil inkonsisten dalam beberapa laga terakhir.

Seperti diketahui, Liverpool gagal memetik kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Secara beruntun, The Reds bermain imbang melawan West Bromwich Albion (dengan skor 1-1), Newcastle United (0-0), dan kalah dari Southampton (0-1).

Rentetan hasi negatif itu membuat perolehan poin Liverpool di tabel klasemen berhasil disamai oleh Manchester United, yang memenangi 4 dari 5 laga terakhirnya di Liga Inggris.

Baca Juga: Gara-gara Taruhan Rp 850 Ribu dengan Klopp, Lewandowski Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Keduanya kini sama-sama mengumpulkan 33 poin, dengan Liverpool yang menempati pucuk klasemen karena unggul selisih gol.

Namun, torehan angka Liverpool berpotensi disalip oleh Setan Merah jika berhasil meraih minimal hasil imbang kontra Burnley dalam laga tunda pekan pertama Liga Inggris Selasa (12/1/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.15 WIB.

Andai berhasil, maka Man United akan lebih diunggulkan ketika melawan Liverpool di Premier League pada 17 Januari mendatang.

John Aldridge angkat bicara terkait duel Liverpool vs Manchester United.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpool Echo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X