Rekap Thailand Open I 2021 - 4 Wakil Melangkah ke Babak Kedua

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 13 Januari 2021 | 00:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat menjalani laga babak kesatu Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (12/1/2021).
RAPHAEL SACHETAT
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat menjalani laga babak kesatu Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (12/1/2021).

BOLASPORT.COM - Hasil kurang baik dibukukan para wakil Indonesia pada hari pertama turnamen Thailand Open I 2021 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 12-17 Januari.

Dari sembilan wakil yang menjalani pertandingan pada Selasa (12/1/2021), hanya empat yang mampu melanjutkan langkah mereka ke babak kedua.

Wakil pertama yang maju ke putaran berikutnya ialah pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Duet Leo/Daniel menembus babak 16 besar usai memenangi derbi Merah Putih kontra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Bak Plot Twist, Saina Nehwal Boleh Bertanding

Namun, kemenangan Leo/Daniel itu tidak menular ke pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Kendati datang dengan predikat unggulan keenam, Hafiz/Gloria gagal mengatasi permainan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa.

Mereka pun tersisih dari turnamen BWF World Tour Super 1000 ini.

Keran kemenangan bagi para pemain Indonesia kembali mengalir saat Jonatan Christie (tunggal putra) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra) bermain pada waktu hampir bersamaan di lapangan berbeda.

Fajar/Rian yang turun di lapangan 1 Impact Arena sukses membungkam wakil tuan rumah, Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura, sedangkan Jonatan menundukkan pemain Singapura, Loh Kean Yew, di lapangan 2.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X