Thailand Open I 2021 - Raja Superseries Disingkirkan Penggemarnya Sendiri

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 13 Januari 2021 | 14:35 WIB
Lee Yong-dae merangkul Fajar Alfian setelah pertandingan babak semifinal Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, 11 Januar 2020.
BADMINTON INDONESIA
Lee Yong-dae merangkul Fajar Alfian setelah pertandingan babak semifinal Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, 11 Januar 2020.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis spesialis ganda asal Korea Selatan, Lee Yong-dae, harus gigit jari setelah tersingkir dari Thailand Open I 2021.

Perjuangan Lee Yong-dae bersama rekan duetnya di sektor ganda putra, Kim Gi-jung, pada Thailand Open I 2021 harus terhenti pada babak pertama.

Lee Yong-dae/Kimg Gi-jung takluk dari wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, pada pertandingan yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (13/1/2021).

Kim Gi-jung/Lee Yong-dae sebenarnya tampil bagus pada gim pertama. Mereka mampu mengatasi perlawanan lawan mereka dengan skor tipis 21-19.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Greysia/Apriyani Masih Cari Pola Permainan

Namun, Rankireddy/Shetty menemukan kembali pola permainan mereka pada gim kedua. Di sisi lain, Lee Yong-dae apes karena Kim Gi-jung mengalami masalah dengan betisnya.

Kim Gi-jung/Lee Yong-dae harus mengakui keunggulan Rankireddy/Shetty. Mereka tumbang dengan skor akhir 19-21, 21-16, 21-14.

Selain masalah betis yang dialami Kim Gi-jung, Lee Yong-dae menyebut persiapan yang kurang panjang membuatnya kesulitan mengeluarkan performa maksimal.

Meski begitu, pebulu tangkis yang mendapat julukan Raja Superseries tersebut cukup puas dengan penampilannya dan pasangan.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Ruselli Hartawan Akui Pertahanannya Lemah



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X