Mike Tyson Ungkap Hal yang Membuatnya Tak Takut Mati di Ring Tinju

By Agung Kurniawan - Rabu, 13 Januari 2021 | 17:45 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson.
TWITTER.COM/WORLDBOXINGNEWS
Legenda tinju, Mike Tyson.

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, mengungkapkan hal yang membuatnya tidak takut menemui kematian tatkala bertanding di atas ring.

Mike Tyson telah mencatatkan namanya dengan tinta emas saat dirinya menjadi juara termuda sepanjang sejarah di divisi kelas berat pada tahun 1986 lalu.

Ketika itu, Mike Tyson yang masih berusia 20 tahun mampu membuat dunia tercengang usai menumbangkan Trevor Berbick hanya dalam tempo dua ronde saja.

Setelah menggapai prestasi tersebut, nama Mike Tyson semakin dikenal oleh publik sebagai sosok terganas yang pernah ada bukan hanya sebagai petinju saja.

Baca Juga: Mike Tyson Sebut 2 Pemilik Rekor Kemenangan Terpanjang Melebihi Mayweather

Si Leher Beton selalu mampu mencuri perhatian tidak hanya dari prestasi yang diraih tapi juga segala kontroversi yang dia lakukan dalam perjalanan hidupnya.

Dengan segala keganasannya, Mike Tyson menyebut bahwa dirinya tidak takut mati bahkan ketika menjalani sebuah pertandingan di atas ring tinju.

"Saya tahu ada kemungkinan bahwa saya bisa mati selama menjalani latihan dan pertandingan, saya tahu itu," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Hal tersebut lantaran pria yang kini sudah berusia 54 tahun itu sudah tidak lagi mempunyai rasa takut bahkan untuk menjumpai ajalnya sendiri.

Baca Juga: Siap-siap, Duel Ke-3 Evander Holyfield Vs Mike Tyson Sedang Dirancang



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X