Shin Tae-yong hingga Ofisial Timnas Indonesia akan Divaksin Covid-19

By Wila Wildayanti - Rabu, 13 Januari 2021 | 18:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/BolaSport.com
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong

BOLASPORT.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sejak lama sudah memastikan seluruh atlet hingga ofisial tim nasional nantinya akan mendapat vaksin tak terkecuali untuk Shin Tae-yong.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengatakan bahwa Shin Tae-yong akan diberlakukan sama dengan cabang olahraga (cabor) lain yang juga mendapatkan vaksin.

Meski Shin Tae-yong dan seluruh staffnya dari Korea Selatan atau Warga negara Asing (WNA), menurut Zainudin mereka tetap akan diberikan vaksin.

Zainudin mengatakan hal itu karena timnas Indonesia akan memiliki jadwal atau kegiatan yang padat sehingga vaksin akan dilakukan.

Baca Juga: Presiden WBC Bersabda, Conor McGregor Bisa Ikut Laga Raih Gelar Tinju

Vaksin akan dilakukan untuk semua semua ofisial timnas Indonesia, termasuk pemain dan pelatih tentu saja akan menjalani vaksin.

"Jadi bukan hanya timnas U-19, ataupun U-23 dan yang lain sebagainya. Nah, karena untuk semua ofisial. Seperti pelatih Shin Tae-yong itu kan beliau masuk dalam tim. Jadi akan divaksin juga," kata Zainudin Amali dalam konferensi pers virtual, Rabu (13/1/2021).

Menpora pun menegaskan bahwa tak akan ada perbedaan antara pelatih asing seperti Shin Tae-yong dan staffnya yang dari Korea Selatan.

Sebab bukan hanya di sepak bola saja yang memiliki pelatih asing.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X