Thailand Open I 2021 - Kalah, Anders Antonsen Akui Hebatnya Pemain Non-Unggulan Malaysia Ini

By Agung Kurniawan - Rabu, 13 Januari 2021 | 20:10 WIB
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen saat tampil pada babak pertama Thailand Open I 2021, Rabu (13/1/2021)
Raphael Sachetat
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen saat tampil pada babak pertama Thailand Open I 2021, Rabu (13/1/2021)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai ditundukkan pemain non-unggulan Thailand Open I 2021.

Perjalanan Anders Antonsen pada ajang Thailand Open I 2021 berakhir prematur menyusul hasil pahit yang dia raih tatkala menjalani pertandingan babak pertama.

Berjumpa dengan pemain non-unggulan asal Malaysia, Liew Daren, Anders Antonsen, di luar dugaan kalah melalui straight game alias dua gim langsung.

Dalam pertandingan yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Rabu (13/1/2021), Anders Antonsen tumbang di tangan Liew Daren dengan skor 12-21, 18-21.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Praveen/Melati Genggam Tiket Babak Kedua

Kekalahan ini tentu menjadi hasil mengecewakan bagi Anders Antonsen yang menempati unggulan ketiga pada ajang Thailand Open I 2021 ini.

Melalui wawancara usai pertandingan tersebut, pebulu tangkis berusia 23 tahun itu mengakui bahwa Liew Daren telah tampil baik dengan memanfaatkan peluang yang ada.

Tak hanya itu saja, Anders Antonsen merasa bahwa Liew Daren benar-benar telah menunjukkan segenap kemampuan yang dimiliki dan tampil 100 persen sepanjang laga tersebut.

"Liew Daren memainkan peluangnya, dia memainkan sebuah pertandingan yang bagus dengan memberikan penampilan 100 persen, dia pemain lebih baik," kata Anders Antonsen.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Ahsan/Hendra Menangi Derbi Kepagian



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X