Tepis Rumor Transfer ke Real Madrid, Fabinho Tegaskan Mohamed Salah Bahagia di Liverpool

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 13 Januari 2021 | 21:40 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah.
TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

BOLASPORT.COM - Gelandang Liverpool, Fabinho, menegaskan bahwa Mohamed Salah bahagia di Stadion Anfield. Komentar itu sekaligus menepis rumor transfer Mo Salah ke Real Madrid.

Dalam beberapa waktu terakhir, Mohamed Salah sangat akrab dengan rumor transfer yang menyebut dirinya akan hengkang pada akhir musim 2020-2021.

Hal itu bermula ketika Mo Salah dikabarkan kecewa dengan keputusan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yang tak mempercayai dirinya menjadi kapten dalam laga melawan Midtjylland di Liga Champions pada 10 Desember 2020.

Di pertandingan itu, Liverpool diketahui tak diperkuat oleh Jordan Henderson, Virgil van Dijk, dan James Milner, yang biasa mengemban tugas sebagai kapten jika salah satu berhalangan.

Klopp lebih memercayakan jabatan itu kepada Trent Alexander-Arnold.

Baca Juga: Tampil Melempem di Musim 2020-2021, Aubameyang Tegaskan Masih Belum Habis di Arsenal

Real Madrid kabarnya yang paling berpotensi mendapatkan tanda tangan striker timnas Mesir itu jika akhirnya memutuskan pergi.

Untuk meredakan isu tersebut, Fabinho pun angkat bicara.

Fabinho mengatakan bahwa rumor transfer itu merupakan hal wajar karena Mo Salah memiliki kualitas luar biasa, sehingga banyak tim besar ingin mendapat servisnya.

Namun, dia menegaskan bahwa rekan setimnya itu masih bahagia di Liverpool.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X