Sepak Bola Jadi Sumber Rejeki, Kapten Bali United Berharap Kompetisi Kembali Digelar

By Arif Setiawan - Rabu, 13 Januari 2021 | 23:15 WIB
Gelandang Bali United, Fadil Sausu, merayakan gol yang diciptakannya ketika melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,  Selasa (22/10/2019).
INSTAGRAM BALI UNITED
Gelandang Bali United, Fadil Sausu, merayakan gol yang diciptakannya ketika melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/2019).

BOLASPORT.COM - Kapten Bali United, Fadil Sausu berharap kompetisi sepak bola di Indonesia segera dapat kembali dilanjutkan.

Harapan Fadil ini bukannya alasan.

Sebagai pesepak bola, pemain berusia 35 tahun ini tahu betul bahwa tidak adanya kompetisi membuat situasi menjadi sangat sulit.

Terlebih hal tersebut sudah bertahan hampir 1 tahun lamanya.

Seperti yang diketahui Liga 1 2020 mulai dihentikan sejak Maret 2020.

Baca Juga: Jika Liga 1 2020 Belum Jelas Sampai Februari, Arema FC Bisa Jadi Bubar

Maka dari itu, Fadil berharap PSSI dan PT LIB bisa kembali menggelar kompetisi.

Berhubung Pandemi Covid-19 tak kunjung usai, Fadil berpendapat kompetisi bisa dilanjutkan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya sebagai pemain berharap sekali kompetsi jalan sesuai protokol kesehatan dari pemerinah," kata Fadil, dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X