Rekap Thailand Open I 2021 - Indonesia Tambah 4 Wakil ke Babak Ke-2

By Delia Mustikasari - Kamis, 14 Januari 2021 | 00:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (13/1/2021).
Erika Sawauchi
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (13/1/2021).

BOLASPORT.COM - Sebanyak tujuh wakil Indonesia menjalani laga babak pertama pada hari kedua Thailand Open I 2021, Rabu (13/1/2021).

Greysia/Apriyani menjadi wakil Indonesia pertama yang memastikan tempat ke babak kedua. Ganda putri nomor satu Indonesia ini menang dua gim langaung atas Rachel Honderich/Kristen Tsai.

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengikuti jejak Greysia/Apriyani setelah mengalahkan rekan senegara yang juga junior mereka, Pramudya/Yeremia dalam 27 menit.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Shesar Susul Anthony dan Jonatan ke Babak Ke-2

Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito juga melaju ke babak kedua turnamen BWF World Super 1000 itu dengan memetik kemanangan dua gim langsung atas Sameer Verma (India).

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses mengatasi adangan pada babak pertama setelah menundukkan wakil Denmark, Niclas Nohr/Amalie Megelund, juga lewat straight game berdurasi 33 menit.

Dari tujuh wakil yang berlaga, Indonesia meloloskan empat wakil ke babak kedua.

Empat wakil yang gagal melanjutkan kiprah mereka ke babak kedua ialah Ruselli Hartawan (tunggal putri), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra).

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Ahsan Puji Permainan Pramudya/Yeremia

Kekalahan Ruselli dari Supanida Katethong (Thailand) membuat wakil tunggal putri Indonesia tak bersisa.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : touramentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X