Pebulu Tangkis Fajar Alfian Cat Rambutnya dengan Warna Biru Karena Cinta Persib

By Arif Setiawan - Kamis, 14 Januari 2021 | 07:15 WIB
Pebulu tangkis ganda putra, Fajar Alfian, ketika melakoni pertandingan babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 12 Januari 2021.
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis ganda putra, Fajar Alfian, ketika melakoni pertandingan babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 12 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Pebulu Tangkis Ganda Putra, Fajar Alfian tampil nyentrik di turnamen Thailand Open I 2021 dengan rambut birunya.

Pemilihan warna biru tersebut rupanya memang disengaja oleh Fajar.

Pebulu tangkis berusia 25 tahun ini mengaku mewarnai rambutnya dengan biru karena kagum terhadap klub sepak bola Persib Bandung.

Seperti yang diketahui biru adalah warna kebesaran dari Persib.

Lebih lanjut, Fajar menyebut memang mengidolakan Persib sejak lama.

Baca Juga: Liga Indonesia Ditunda, Mantan Bintang Timnas U-19 Indonesia Curhat

Hal tersebut tak terlepas karena Fajar merupakan putra asli Bandung.

"Kalau saya pribadi mewarnai rambut memang sudah kebiasaan," kata Fajar, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

"Tapi untuk kali ini saya mengkhususkan mewarnai biru sebagai wujud kekaguman saya terhadap klub sepak bola daerah saya yaitu Persib," ujarnya.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X