Jadwal Thailand Open I 2021 - Ahsan/Hendra Awali Perjuangan Wakil Indonesia pada Babak Ke-2

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 14 Januari 2021 | 06:10 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat tampil pada babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (13/1/2021).
RAPHAEL SACHETAT
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat tampil pada babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (13/1/2021).

BOLASPORT.COM - Indonesia hanya akan diperkuat 8 wakilnya saat berlaga pada babak ke-2 Thailand Open I 2021, Kamis (14/1/2021).

Tim Merah-Putih yang berhasil lolos ke babak kedua adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito untuk tunggal putra.

Pada ganda putra menyisakkan tiga peserta seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara ganda campuran dan ganda putri hanya ada satu wakil untuk melanjutkan perjuangan pada kompetisi HSBC BWF World Tour 1000 itu.

Baca Juga: Mantan Pelatih GSP Beri Prediksi Pemenang McGregor vs Poirier pada UFC 257

Ganda campuran diwakilkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sedangkan ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Di sisi lain, tunggal putri yang diwakilkan Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan gagal lolos ke babak kedua.

Pertandingan babak kedua masih akan menempati Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (14/1/2021).

Pada babak kedua, duel yang menarik di dari wakil Indonesia adalah perang saudara yang melibatkan Fajar/Rian vs Leo/Daniel di ganda putra.

Baca Juga: Marc Marquez Sebut Balapan Terbaiknya Saat Diasapi Rossi dan Lorenzo



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X