Pelatih Barcelona Yakin Wijnaldum akan Gabung El Barca pada Musim Panas 2021

By Adi Nugroho - Kamis, 14 Januari 2021 | 04:00 WIB
Georginio Wijnaldum mencetak gol dalam laga Liga Inggris antara Liverpool vs Wolves di Anfield, 6 Desember 2020.
SQUAWKA
Georginio Wijnaldum mencetak gol dalam laga Liga Inggris antara Liverpool vs Wolves di Anfield, 6 Desember 2020.

BOLASPORT.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, merasa yakin bahwa Georginio Wijnaldum akan merapat ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, Ronald Koeman dilaporkan telah yakin bahwa gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, akan bergabung dengannya di Barcelona pada musim panas mendatang.

Laporan tersebut menyatakan Koeman yakin dengan hal itu lantaran Wijnaldum akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2021.

Seperti diketahui, saat ini Wijnaldum telah memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya, yang berarti sang pemain bebas pergi ketika kerja samanya dengan Liverpool berakhir.

Baca Juga: Rekap Thailand Open I 2021 - Indonesia Tambah 4 Wakil ke Babak Ke-2

Mundo Deportivo juga menyatakan Koeman sadar bahwa Barcelona tidak mungkin membeli Wijnaldum sekarang juga karena kondisi keuangan yang tidak mendukung.

Oleh karenanya, Koeman akan menunggu Wijnaldum datang ke Barcelona pada musim panas mendatang agar tim besutannya itu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk transfer sang pemain.

Nama Wijnaldum sendiri telah cukup lama dikaitkan dengan Barcelona.

Baca Juga: Hasil Coppa Italia - Christian Eriksen Jadi Andrea Pirlo, Romelu Lukaku Bawa Inter Milan Lolos

Pada bursa transfer musim panas 2020 silam, Barcelona dilaporkan telah berusaha untuk mendatangkan gelandang berpaspor Belanda itu, namun gagal.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Mundo Deportivo,Football Oranje

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X