Hasil Coppa Italia - Gol Perdana Pemain Muda pada Menit 105 Antar Juventus ke 8 Besar

By Adi Nugroho - Kamis, 14 Januari 2021 | 05:24 WIB
Striker Juventus, Hamza Rafia (kanan), mencetak gol kemenangan Juventus saat berjumpa Genoa di babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021.
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Striker Juventus, Hamza Rafia (kanan), mencetak gol kemenangan Juventus saat berjumpa Genoa di babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Pemain muda Juventus, Hamza Rafia, mengantarkan I Bianconeri ke 8 besar Coppa Italia usai mencetak gol penentu pada babak tambahan waktu.

Juventus bertemu dengan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021 pada Rabu (13/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.45 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Allianz Turin, Juventus berhasil menang 3-2 atas Genoa meski harus melewati babak tambahan.

Gol Juventus pada laga itu dicetak oleh Dejan Kulusevski, Alvaro Morata, dan Hamza Rafia, sedangkan dua gol Genoa dibuat oleh Lennart Czyborra dan Filippo Melegoni.

Baca Juga: Hasil Piala Super Prancis - PSG Keluar sebagai Juara Usai Libas Marseille 2-1

Gol kemenangan Juventus, yang dicetak oleh Rafia, merupakan yang pertama bagi sang pemain untuk Si Nyonya Tua.

Dengan hasil ini, Juventus berhasil melangkah ke babak 8 besar Coppa Italia 2020-2021.

Jalannya pertandingan

Juventus sudah berhasil membongkar pertahanan lawan pada menit ke-2.

Memanfaatkan umpan terobosan yang dikirim Giorgio Chiellini dari tengah lapangan, Kulusevski melakukan sedikit pergerakan sebelum melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti.



Editor : Beri Bagja
Sumber : twitter.com/juventusfc

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X