Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris - Tottenham Gagal Tembus 3 Besar, Man City Pepet Liverpool

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 14 Januari 2021 | 05:56 WIB
Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang 1-1 melawan Fulham di Tottenham Hotspur Stadium pada laga pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang 1-1 melawan Fulham di Tottenham Hotspur Stadium pada laga pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Tottenham Hotspur gagal menembus posisi tiga besar usai bermain imbang melawan Fulham, sementara Manchester City mampu memepet Liverpool di tabel klasemen.

Lanjutan Liga Inggris 2020-2021 tengah pekan ini menggelar dua pertandingan pada Rabu (13/1/2021) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Dua pertandingan yang dihelat yakni Tottenham Hotspur vs Fulham dan Manchester City vs Brighton & Hove Albion.

Tottenham Hotspur dan Manchester City memiliki kans yang sama untuk merangsek ke posisi tiga besar jika menang atas lawan-lawan mereka.

Baca Juga: Hasil DFB Pokal - Bayern Muenchen Gugur, Kalah Adu Penalti dari Tim Divisi Dua

Namun, justru Manchester City yang mampu menduduki peringkat ketiga setelah menang tipis 1-0 atas Brighton & Hove Albion.

Gol tunggal Phil Foden pada menit ke-44 sudah cukup untuk mengantarkan Man City melesat ke urutan ketiga di tabel klasemen.

Man City kini meraih 32 poin dari 16 pertandingan.

Mereka memepet posisi Liverpool yang berada satu setrip di atasnya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Premierleague.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X