Hasil Thailand Open I 2021 - Ahsan/Hendra Jadi Wakil Indonesia Pertama ke Perempat Final

By Muhamad Husein - Kamis, 14 Januari 2021 | 09:53 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kanan), pada pertandingan babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 14 Januari 2021.
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kanan), pada pertandingan babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 14 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih kemenangan pada babak kedua Thailand Open I 2021.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menaklukkan Satwiksairaj Rankireddyeddy/Chirag Shetty (India) pada babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1/2021).

Tiket babak perempat final Thailand Open I 2021 direbut Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan setelah mengalahkan Satwiksairaj Rankireddyeddy/Chirag Shetty dengan skor 21-19, 21-17.

Kemenangan ini mengantarkan Ahsan/Hendra melaju ke babak delapan besar.

Tak hanya tampil paling awal, Ahsan/Hendra menjadi wakil Indonesia pertama yang sudah memastikan diri lolos dari babak kedua.

Baca Juga: Link Live Streaming Thailand Open I 2021 - Ada Perang Saudara di Ganda Putra

Jalannya pertandingan

Pertandingan berjalan seimbang pada awal gim pertama dengan Ahsan/Hendra dan Rankireddy/Shetty berbagi angka 6-6.

Ahsan/Hendra akhirnya bisa menciptakan keunggulan atas Rankireddyeddy/Shetty yang bertahan hingga interval pertama berakhir dengan skor 11-8.

Usai jeda, pasangan India bangkit dengan mendapatkan poin pertama untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 11-9.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X