Moncer di Timnas U-19 Indonesia, Pemain Ini Mati-Matian Ingin Dipertahankan PSMS Medan

By Ridwan Budiman - Kamis, 14 Januari 2021 | 13:00 WIB
Penjaga gawang timnas U-19 Indonesia, Muhammad Adi Satryo saat tampil dalam laga uji coba menghadapi Hajduk Split U-19, di Kroasia.
Media PSSI
Penjaga gawang timnas U-19 Indonesia, Muhammad Adi Satryo saat tampil dalam laga uji coba menghadapi Hajduk Split U-19, di Kroasia.

BOLASPORT.COM- PSMS Medan berusaha untuk mempertahankan satu talenta mudanya, yakni Muhammad Adi Satryo, yang juga memperkuat timnas U-19 Indonesia.

Kondisi Liga 1 dan Liga 2 2020 yang tak menemukan titik terang sampai saat ini diketahui banyak mengganggu kegiatan klub-klub peserta, tak terkecuali PSMS Medan.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, sendiri mengaku pihaknya punya satu urusan yang saat ini bergantung pada nasib kompetisi Liga 2 2020.

Satu urusan yang dimaksud oleh Mulyadi tersebut adalah usaha untuk mempertahankan satu talenta mudanya, yakni Muhammad Adi Satryo.

Baca Juga: CEO Klub Liga 2 Ini Akui sudah Bubarkan Tim sejak Oktober 2020

Baca Juga: Sriwijaya FC Tidak Dibubarkan dan Akan Lawan Persija Serta Persebaya

Adi Satryo sendiri diketahui merupakan penjaga gawang timnas U-19 Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Sang kiper sebelumnya diproyeksikan untuk membela Garuda Muda di ajang Piala Dunia U-20 2021, namun tak jadi terealisasi akibat turnamen yang dibatalkan oleh FIFA.

"Kalau nanti sudah ada kejelasan soal Liga 2, kami juga akan berusaha agar Adi tetap memperkuat PSMS," ujar Mulyadi dikutip Bolasport.com dari Tribun Medan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tribun Medan

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X