Thailand Open I 2021 - Wakil India Kesal Dibikin Ahsan/Hendra Menderita di Akhir Lagi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 14 Januari 2021 | 11:45 WIB
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (kiri), ketika menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 14 Januari 2021.
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (kiri), ketika menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 14 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, kesal setelah kalah dari Mohammad Ahsan/Hendra pada Thailand Open I 2021.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty harus gigit jari setelah takluk di tangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak kedua Thailand Open I 2021.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1/2021), Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty kalah 19-21, 17-21 dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kekalahan ini tak ayal membuat Rankireddy/Shetty, apalagi pasangan ganda putra nomor satu India tersebut percaya mereka sebenarnya memiliki kans untuk menang.

Baca Juga: Link Live Streaming Thailand Open I 2021 - Ada Perang Saudara di Ganda Putra

"Saya merasa ini adalah pertandingan yang seharusnya bisa kami menangi," kata Chirag Shetty, dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton.

Shetty kesal dia gagal tampil maksimal pada poin kritis.

Satwiksairaj/Shetty sempat memimpin 19-18 pada gim pertama. Namun, Ahsan/Hendra sanggup mencuri momentum mereka untuk berbalik unggul dan merebut poin ke-21.

Shetty sendiri masih ingat bahwa dia dan Rankireddy mengalami situasi yang sama pada pertemuan sebelumnya dengan Ahsan/Hendra.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Ahsan/Hendra Jadi Wakil Indonesia Pertama ke Perempat FInal



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X