PSM Makassar Perpanjang Kontrak Pemain Lokal Tapi

By Ridwan Budiman - Kamis, 14 Januari 2021 | 14:45 WIB
Logo PSM Makassar.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo PSM Makassar.

BOLASPORT.COM- PSM Makassar tetap akan mempertahankan pemainnya sampai waktu yang ditentukan di tengah kondisi Liga 1 2020 yang tidak ada kepastian.

Liga 1 2020 yang tak kunjung memberikan kabar kepastian kapan akan dilanjutkan membuat beberapa klub mengambil langkah berani.

Madura United dan Persipura Jayapura adalah tim yang kini memutuskan untuk membubarkan skuadnya akibat tak ada kejelasan soal Liga 1 2020.

Meski begitu, langkah ini sendiri rupanya tidak menjadi inspirasi klub lainnya untuk melakukan hal yang sama, contohnya PSM Makassar.

 Baca Juga: Kelanjutan Kompetisi Liga 1 Dinilai Sulit Dilaksanakan pada Februari 2021

PSM Makassar diketahui tetap memilih untuk mempertahankan para pemainnya dengan melakukan perpanjangan kontrak meski kompetisi tidak ada kejelasan.

Keputusan ini sendiri telah disampaikan langsung oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

Meski putuskan untuk mempertahankan sejumlah pemain, PSM tetap memberikan batas waktu untuk bertahan di klub asal Makassar ini.

Baca Juga: Pemain Persib Sudah Kembali Bermain Sepak Bola Usai Operasi Tumor Otak



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : makassar.tirbunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X