Hasil Thailand Open I 2021 - Anthony Ginting Hentikan Si Bocah Ajaib

By Muhamad Husein - Kamis, 14 Januari 2021 | 12:45 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani laga babak kesatu Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (12/1/2021).
ERIKA SAWAUCHI
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat menjalani laga babak kesatu Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (12/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses mengunci kemenangan pada babak kedua Thailand Open I 2021.

Tiket ke babak perempat final Thailand Open I 2021 didapat Anthony Sinisuka Ginting setelah mengalahkan pemain muda tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn.

Kunlavut Vitidsarn merupakan salah satu pebulu tangkis muda dengan prospek cerah setelah menjadi juara dunia di level junior sebanyak tiga kali.

Namun, Anthony Sinisuka Ginting mampu menunjukkan keunggulannya dengan menaklukkan lawannya yang baru berusia 19 tahun itu dalam dua gim langsung.

Pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1/2021), berakhir dengan kemenangan 21-16, 21-19 bagi Anthony.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Ahsan/Hendra Jadi Wakil Indonesia Pertama ke Perempat FInal

Jalannya Pertandingan

Anthony Sinisuka langsung mendapatkan poin pertama berkat pengembalian Vitidsarn yang melebar keluar lapangan.

Dua poin beruntun kemudian didapatkan kembali oleh Anthony untuk unggul 3-0.

Vitidsarn baru bisa pecah telor sesudahnya. Namun, pengembalian yang sulit dari Anthony membuatnya kewalahan. Skor 5-2 bagi keunggulan Anthony.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X