Thailand Open I 2021 - Kurang dari 30 Menit, Tai Tzu Ying Pijak Perempat Final

By Agung Kurniawan - Kamis, 14 Januari 2021 | 13:35 WIB
Pebulu tangkis Taiwan, Tai Tzu Ying, saat tampil pada babak kedua Thailand Open I 2021, Kamis (14/1/2021)
Erika Sawauchi
Pebulu tangkis Taiwan, Tai Tzu Ying, saat tampil pada babak kedua Thailand Open I 2021, Kamis (14/1/2021)

BOLASPORT.COM - Ratu bulu tangkis, Tai Tzu Ying, tidak membutuhkan waktu lama untuk menggenggam satu tiket menuju babak perempat final Thailand Open I 2021.

Langkah Tai Tzu Ying pada gelaran Thailand Open I 2021 sejauh ini belum menemui hambatan yang cukup berarti.

Tai Tzu Ying berhasil menjejakkan kaki menuju fase delapan besar Thailand Open I 2021 usai melewati hadangan wakil Korea Selatan, Kim Ga-eun.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (14/1/2021), Tai Tzu Ying hanya membutuhkan waktu 29 menit untuk menang dengan skor 21-16, 21-10.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Anthony Ginting Hentikan Si Bocah Ajaib

Pemain asal Taiwan tersebut sudah menunjukkan penampilan yang solid sejak awal gim pertama meski Kim Ga-eun mampu menyakan kedudukan sebanyak dua kali.

Selepas jeda interval gim pertama, Tai Tzu Ying semakin tidak terbendung melalui gempuran-gempuran yang dia lancarkan untuk membongkar pertahanan Kim Ga-eun.

Tai Tzu Ying selalu unggul dalam perolehan angka hingga akhirnya merebut kemenangan pada gim pertama usai berkat dua poin beruntun.

Pertandingan berjalan agak sedikit berbeda pada awal gim kedua ketika unggulan teratas Thailand Open I 2021 tersebut dibuat kerepotan oleh Kim Ga-eun.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Wakil India Kesal Dibikin Ahsan/Hendra Menderita di Akhir Lagi



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF,tournament software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X