Thailand Open I 2021- Meski Menang, Anthony Puji Ketangguhan Si Bocah Ajaib

By Muhamad Husein - Kamis, 14 Januari 2021 | 14:52 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ketika menghadapi Kunlavut Vitidsarn (Thailand) pada babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 14 Januari 2021.
ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ketika menghadapi Kunlavut Vitidsarn (Thailand) pada babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 14 Januari 2021.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengakui ketangguhan Kunlavut Vitidsarn pada babak kedua Thailand Open I 2021.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil memetik kemenangan atas wakil Thailand, Kunvalut Vitidsarn, pada babak kedua Thailand Open I 2021.

Kunvalut Vitidsarn merupakan salah satu pebulu tangkis muda yang digadang-gadang bakal bersinar pada masa mendatang.

Vitidsarn mampu mencetak hattrick juara dunia di level junior.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Kurang dari 30 Menit, Tai Tzu Ying Pijak Perempat Final

Pencapaian Vitidsarn tersebut terbilang langka karena hanya pernah diraih oleh dua pemain lain yaitu seniornya, Ratchanok Intanon, dan pemain ganda putri nomor satu, Chen Qing Chen.

Namun begitu, Anthony berhasil menunjukkan kualitasnya pada pertemuan perdana dengan Vitidsarn.

Pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1/2021), dimenangi oleh Anthony dengan skor 21-16, 21-19.

Anthony cukup mendominasi pada gim pertama.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Anthony Ginting Hentikan Si Bocah Ajaib



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X