Thailand Open I 2021 - Curhat Bocah Ajaib Thailand Usai Dilibas Anthony Sinisuka Ginting

By Agung Kurniawan - Kamis, 14 Januari 2021 | 16:10 WIB
Tunggal putra Thailand, Kunvalut Vitidsarn, saat tampil pada babak kedua Thailand Open I 2021, Kamis (14/1/2021)
Erika Sawauchi
Tunggal putra Thailand, Kunvalut Vitidsarn, saat tampil pada babak kedua Thailand Open I 2021, Kamis (14/1/2021)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Thailand, Kunvalut Vitidsarn, mencurahkan perasaannya usai langkahnya dijegal oleh Anthony Sinisuka Ginting pada babak kedua Thailand Open I 2021.

Mimpi pemain muda Thailand, Kunvalut Vitidsarn untuk melangkah lebih jauh lagi pada ajang Thailand Open I 2021 pupus setelah kalah dari Anthony Sinisuka Ginting.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (14/1/2021), Kunvalut Vitidsarn kalah dari Anthony Sinisuka Ginting dua gim langsung dengan skor 16-21, 19-21.

Hasil ini tentu menjadi hasil yang kurang memuaskan bagi Kunvalut Vitidsarn yang dikenal sebagai bocah ajaib Thailand karena torehan prestasinya kala di level junior.

Baca Juga: Thailand Open I 2021- Meski Menang, Anthony Puji Ketangguhan Si Bocah Ajaib

Tidak tanggung-tanggung, pebulu tangkis tunggal putra yang baru berusia 19 tahun itu pernah menjadi juara dunia di level junior sebanyak tiga kali.

Selepas duel tersebut, Kunvalut Vitidsarn tidak segan mencurahkan segenap perasaannya menyusul kekalahannya dari Anthony Sinisuka Ginting.

Alih-alih menunjukkan rasa sedih, Kunvalut Vitidsarn justru malah merasa puas dengan kekalahannya dari unggulan kelima Thailand Open I 2021 tersebut.

Bagi Kunvalut Vitidsarn, pertandingan melawan Anthony Sinisuka Ginting merupakan pengalaman berharga baginya untuk menjalani duel-duel selanjutnya.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Batal Lawan Momota, Ini Lawan Anthony di Perempat Final



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF,tournament software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X