Hasil Thailand Open I 2021 - Sengit di Akhir, Praveen/Melati ke Perempat Final

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 14 Januari 2021 | 16:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat tampil pada babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (13/1/2021).
RAPHAEL SACHETAT
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat tampil pada babak pertama Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (13/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sukses melangkah ke babak perempat final Thailand Open I 2021 usai mengalahkan wakil tuan rumah.

Duet yang menempati posisi unggulan kedua itu menundukkan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran setelah melakoni laga sengit di akhir dengan skor 21-14, 22-20, di lapangan 3 Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1/2021).

Dengan kemenangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ini, Indonesia telah menempatkan tiga wakil pada putaran 8 besar.

Sebelumnya, pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting sudah lebih dulu lolos.

Ahsan/Hendra mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, sementara Anthony menang atas bocah ajaib Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Temui Anthony Ginting, Ini Rencana Gemke

Jalannya pertandingan

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuka gim kesatu dengan kurang baik.

Mereka sempat tertinggal 0-2 dan 1-4 sebelum akhirnya bisa menyamakan skor 4-4.

Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran kembali memimpin skor berkat dua poin beruntun yang mereka petik berikutnya.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X