Hasil Thailand Open I 2021 - Leo/Daniel Kalahkan Fajar/Rian

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 14 Januari 2021 | 20:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada pertandingan Simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/9/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada pertandingan Simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/9/2020).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sukses melaju ke perempat final pada Thailand Open I 2021.

Kesuksesan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin masuk ke perempat final usai memenangkan perang saudara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Derbi Merah-Putih itu tercipta di babak kedua antara Leo/Daniel dan Fajar/Rian di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1/2021).

Bertanding dalam tempo 63 menit, Leo/Daniel menang atas Fajar/Rian dengan skor 16-21, 21-17, 22-20.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Bakal Lawan Pasangan Denmark, Begini Kata Praveen/Melati

Jalannya pertandingan

Permainan sengit sudah ditunjukkan oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sejak awal gim pertama.

Sebagai pemain yang lebih senior, Fajar/Rian bisa mengendalikan permainan hingga memperlebar keunggulan menjadi 6-3.

Fajar/Rian terus berusaha untuk mempertajam kedudukan dari pemain juniornya, Leo/Daniel.

Leo/Daniel tetap berupaya untuk memperkecil kedudukan, tetapi Fajar/Rian akhirnya unggul 11-4 saat jeda interval gim pertama.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournament software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X