Seusai Menepi dari Timnas U-19 Indonesia, Jack Brown Beri Kabar Baik

By Alif Mardiansyah - Jumat, 15 Januari 2021 | 14:00 WIB
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020).
YOUTUBE.COM/PSSITV
Jack Brown terlihat mengalami cedera saat latihanjelang melawan Bulgaria di Stadion Igraliste NK Polet, Sventi Martin na Mauri, Kroasia, Sabtu (5/9/2020).

BOLASPORT.COM - Jack Brown mengungkapkan kabar baiknya setelah meninggalkan sementara timnas U-19 Indonesia karena mengalami cedera.

Di timnas U-19 Indonesia besutan Shin Tae-yong, Jack Brown memang menjadi salah satu pemain yang absen sementara karena mengalami cedera.

Selain Jack Brown, ada dua pemain timnas U-19 Indonesia yang mengalami cedera yakni Beckham Putra Nugraha dan Risky Sudirman.

Teruntuk Jack Brown, dirinya telah menepi dari timnas U-19 Indonesia ketika masih menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Tepatnya, Jack sudah meninggalkan sementara timnas U-19 Indonesia sejak 19 Desember 2020 dan absen dalam pemusatan latihan Garuda Muda di Spanyol.

Pemain keturunan Indonesia-Inggris tersebut dikabarkan mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) dan miniscusnya pada lutut kirinya.

Hal itu disampaikan langsung oleh dokter timnas U-19 Indonesia, Dicky Mohammad Shofwan, berdasarkan hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada Senin (24/12/2020).

Baca Juga: Mengenang Aksi Konyol Striker Persija Marko Simic di Malaysia

Setelah menepi dari timnas U-19 Indonesia, Jack Brown pun menjalani beberapa perawatan demi pemulihan cederanya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X