Pelatih Athletic Bilbao: Mengalahkan Real Madrid Sangat Memuaskan!

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 15 Januari 2021 | 16:15 WIB
Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino, mengatakan bisa mengalahkan Real Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol adalah hal yang memuaskan.
twitter.com/AthleticClub
Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino, mengatakan bisa mengalahkan Real Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol adalah hal yang memuaskan.

BOLASPORT.COM - Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino, mengatakan bisa mengalahkan Real Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol adalah hal yang memuaskan. 

Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Athletic Bilbao pada laga di Stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, Kamis (14/1/2021) waktu setempat atau Jumat pukul 03.00 WIB. 

Real Madrid takluk oleh gol-gol Raul Garcia pada menit ke-18 dan via titik penalti pada menit ke-38. 

Mereka hanya bisa memperkecil skor melalui Karim Benzema pada menit ke-73. 

Marcelino mengatakan hasil yang diraih timnya membawa dampak sangat positif. 

“Sensasi mengalahkan Real Madrid sangat menyenangkan. Ada kepuasan tersendiri saat berhasil menang melawan mereka. Para pemain sudah bekerja keras dan saya puas melihatnya,” kata Marcelino, dilansir BolaSport.com dari Football Espana. 

Pelatih berusia 55 tahun itu mengungkap rahasia kemenangan timnya adalah pertahanan yang solid. 

Baca Juga: Zinedine Zidane Sebut Babak Pertama Piala Super Spanyol Menyulitkan

“Athletic Bilbao ingin menekan area tempat bola berada. Menurut saya, strategi yang kami gunakan efektif untuk memberi tekanan pada kedua area sayap Real Madrid,” tutur dia. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Football Espana

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X