Thailand Open I 2021 - Viktor Axelsen Mengira Bakal Lawan Jonatan Christie Sampai Kram

By Agung Kurniawan - Jumat, 15 Januari 2021 | 21:10 WIB
Viktor Axelsen (Denmark) saat tampil pada semifinal French Open 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Sabtu (26/10/2019).
BADMINTON INDONESIA
Viktor Axelsen (Denmark) saat tampil pada semifinal French Open 2019 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Sabtu (26/10/2019).

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sebelumnya berharap bisa menjalani duel yang sulit tatkala bertemu Jonatan Christe pada babak perempat final Thailand Open I 2021.

Viktor Axelsen telah memastikan diri melaju ke babak semifinal Thailand Open I 2021 usai tampil gemilang dengan melewati hadangan wakil Indonesia, Jonatan Christie.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Jumat (15/1/2021), Viktor Axelsen menang melalui dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-5 dalam tempo 40 menit.

Hasil ini membuat Viktor Axelsen semakin unggul atas Jonatan Christie dalam rekor pertemuan mereka, di mana dia sudah membukukan empat kemenangan dari total enam laga.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Chou Tien Chen Sesalkan Performa Lee Zii Jia

Tunggal putra peringkat empat dunia tersebut tentu senang dengan kemenangannya atas Jonatan Christie dan membuatnya melaju ke babak semifinal Thailand Open I 2021.

Selepas menjalani pertandingan itu, Viktor Axelsen mengakui bahwa dirinya sempat kesulitan untuk bisa membendung gempuran yang dilancarkan Jonatan Christie pada awal laga.

"Saya sangat senang dengan pertandingan ini, awalnya sulit tapi saya berhasil melakukannya," kata Viktor Axelsen, dilansir BolaSport.com dari laman BWF.

"Saya pikir saya telah menunjukkan permainan dengan level tertinggi pada hari ini yang membuat saya merasa sangat puas," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2020 - Dibantai Axelsen, Jonatan Angkat Kaki



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X