Hasil Lengkap Thailand Open I 2021 - 4 Wakil Melaju ke Semifinal

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 16 Januari 2021 | 00:45 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena Bangkok, Kamis (14/1/2021)/
RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada babak kedua Thailand Open I 2021 di Impact Arena Bangkok, Kamis (14/1/2021)/

BOLASPORT.COM - Empat wakil Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal turnamen Thailand Open I 2021 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 12-17 Januari.

Keempat wakil itu adalah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Dengan demikian, Indonesia masih berpeluang meraih empat gelar juara pada turnamen perdana BWF tahun ini.

Sementara itu, dua wakil lainnya yakni Jonatan Christie (tunggal putra) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra) hanya bisa menjadi perempat finalis setelah ditundukkan lawan masing-masing.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Ini Cara Greysia/Apriyani Kalahkan Wakil Malaysia

Wakil pertama Merah Putih yang mengamankan tempat pada babak empat besar ialah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pasangan unggulan kedua itu cuma butuh 39 menit untuk menyingkirkan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Hasil positif Praveen/Melati ini kemudian diikuti oleh pasangan ganda putra yang baru naik kelas ke level senior pada tahun lalu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Meski sempat tertinggal satu gim terlebih dulu dari pasangan peraih medali perunggu Olimpiade Rio 2016, Marcus Ellis/Chris Langridge, Leo/Daniel mampu membalikkan keadaan hingga memenangi pertandingan melalui rubber game.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Alasan Ahsan/Hendra Takluk dari Pasangan Korsel



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X