Ole Gunnar Solskjaer Beberkan Kondisi Pemainnya Jelang Lawan Liverpool

By Sandi Lathunusa - Sabtu, 16 Januari 2021 | 13:45 WIB
Momen Ole Gunnar Solskjaer bersalaman dengan Paul Pogba usai Manchester United menang 1-0 atas Burnley di laga tunda pekan pertama Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/ANKIttomar_18
Momen Ole Gunnar Solskjaer bersalaman dengan Paul Pogba usai Manchester United menang 1-0 atas Burnley di laga tunda pekan pertama Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan kondisi beberapa pemainnya jelang lawan Liverpool pada hari Minggu (17/1/2021) di Anfield.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer berhasil menggeser Liverpool dari posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021 setelah mengalahkan Burnley 1-0 pada hari Selasa (12/1/2021).

Manchester United sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam laga away jelang lawatannya ke markas Liverpool, Anfield.

United terakhir kalah dalam laga away saat bertandang ke Anfield pada bulan Januari 2020.

Sejak kekalahan itu, kehadiran Bruno Fernandes di starting line-up Unted terus menghasilkan tren positif.

Hal itu terbukti dengan dinobatkannya Bruno Fernandes menjadi pemenang penghargaan pemain terbaik Liga Inggris sebanyak 4 kali dalam satu tahun.

Baca Juga: Gaji Megabintang Juventus Tertinggi di Liga Italia

Solskjaer dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain jelang bentrokan melawan Liverpool.

Anthony Martial dan Nemanja Matic mengalami cedera ringan dalam kemenangan 1-0 atas Burnley dan Victor Lindelof juga harus menepi akibat cedera punggung. 

Selain 3 pemain itu, bek sayap muda United, Brandon Williams, juga diragukan bisa tampil melawan Liverpool.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : manutd.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X