Juergen Klopp: Thiago Main Lawan Manchester United? Kita Lihat Saja

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 16 Januari 2021 | 16:05 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak menutup kemungkinan Thiago Alcantara melakukan debut laga kandang saat The Reds menjamu Manchester United pada pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (17/1/2021)
twitter.com/AnfieldWatch
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak menutup kemungkinan Thiago Alcantara melakukan debut laga kandang saat The Reds menjamu Manchester United pada pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (17/1/2021)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak menutup kemungkinan Thiago Alcantara melakukan debut laga kandang saat The Reds menjamu Manchester United pada pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021.

Thiago Alcantara baru bermain sebanyak lima kali untuk Liverpool sejak bergabung dari FC Bayern Muenchen pada Oktober 2020. 

Semua laga yang ia lakoni adalah laga kandang. Masalahnya, Thiago terhambat cedera lutut.

Thiago kini diindikasikan sudah dalam kondisi fit dan namanya siap masuk ke skuad untuk laga versus Manchester United, Minggu (17/1/2021) petang waktu setempat atau pukul 23.30 malam WIB. .

Juergen Klopp mengaku belum bisa memastikan apakah pemain berusia 29 tahun itu bisa bermain melawan Setan Merah. 

“Kita akan lihat. Hal terpenting adalah Thiago dalam kondisi bugar, cukup latihan, dan ia baik-baik saja,” kata Klopp, dikutip BolaSport.com dari liverpoolfc.com. 

Kali terakhir Thiago turun adalah saat Liverpool menang 4-1 atas Aston Villa pada pertandingan babak ketiga Piala FA, 8 Januari 2021.

Baca Juga: Liverpool vs Manchester United - Potensi Debut Lionel Messi Pantai Gading

Ia bermain selama 45 menit dalam pertemuan di Stadion Villa Park, London, Inggris, tersebut. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Liverpoolfc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X