Thailand Open I 2021 - Raih Kemenangan, Praveen/Melati Tuntas Balas Dendam.

By Muhamad Husein - Sabtu, 16 Januari 2021 | 19:10 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat menjalani laga perempat final Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (15/1/2021).
RAPHAEL SACHETAT
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat menjalani laga perempat final Thailand Open I 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (15/1/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil melakukan revans dengan meraih kemenangan atas wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses menyingkirkan Thom Gicquel/Delphine Delrue pada babak semifinal Thailand Open 2021.

Bermain di Impact Arena, Muang Thong Thani, Thailand, Sabtu (16/1/2021), Praveen/Melati kalahkan Gicquel/Delrue dua gim langsung dengan skor akhir 21-16, 23-21. 

Pasangan berperingkat keempat dunia tersebut mengaku senang dengan pencapaian yang didapatkan karena bisa menembus final ajang BWF World Tour Super 1000 tersebut. 

Baca Juga: Hasil Thailand Open I 2021 - Singkirkan Wakil Prancis, Praveen/Melati ke Final

Pasalnya, kemenangan ini menuntaskan misi balas dendam Praveen/Melati pada Gicquel/Delrue. 

Keduanya pernah merasakan kekalahan dari Gicquel/Delrue saat bentrok pada ajang Indonesia Master 2020 pada tahun lalu.

Saat itu, Praveen/Melati kalah dari Gicquel/Delrue lewat rubber game dengan skor 19-21, 21-14, 18-21. 

"Kami membalas dendam setelah kalah dari mereka di Indonesian Masters tahun lalu, tetapi mereka adalah pemain yang sangat bagus," kata Praveen, dilansir BolaSport.com dari BWF Badminton.

Baca Juga: Thailand Open I 2021 - Bocah Ajaib Negeri Ginseng Waspadai Hal Ini dari Carolina Marin



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X