Tak Mau Jadi Cadangan, Mo Salah Sebut Main 90 Menit Bahkan Tak Cukup

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 16 Januari 2021 | 23:40 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, melepaskan tembakan ke arah gawang West Bromwich Albion pada pekan kelima belas Liga Inggris 2020-2021, Minggu (27/12/2020).
TWITTER.COM/LFC
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, melepaskan tembakan ke arah gawang West Bromwich Albion pada pekan kelima belas Liga Inggris 2020-2021, Minggu (27/12/2020).

BOLASPORT.COM - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menegaskan bahwa dirinya tak mau jadi pemain cadangan dan mengatakan bahwa bermain 90 menit saja bahkan tak cukup baginya.

Mohamed Salah telah menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir Liverpool di Liga Inggris

Akan tetapi, Mohamed Salah gagal membawa Liverpool meraih satu pun kemenangan dalam tiga laga itu.

Mo Salah dkk akan berhadapan dengan Manchester United dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Anfield pada Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Bukan Mo Salah, Pemain Ini Jadi Kunci Liverpool Raih Gelar Liga Inggris 2020-2021

Pertandingan tersebut diharapkan akan membawa The Reds kembali ke jalur kemenangan. 

Menjelang laga bertajuk North West Derby itu, Mo Salah mengakui bahwa dirinya ingin melahap seluruh menit dalam setiap pertandingan. 

Hal itu menegaskan bahwa Mohamed Salah tak mau dijadikan pemain cadangan meskipun Liverpool memiliki jadwal pertandingan padat pada musim 2020-2021. 

Penyerang berpaspor Mesir ini mengatakan dia masih ingin bermain sebanyak mungkin.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : beIN SPORTS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X